02 November 2008

Romantic Sorrow...

Jangan Pisahkan

Biar cinta
Terhalang gunung dan samudera
Aku tetap
Memegang janjiku padamu

Biar jurang
Yang terjal ada di depanku
Takkan goyah
Sumpahku kepada dirimu

Kita bagai bunga dan kumbang
Hatiku pasti hatimu jua
Namun mengapa ada saja
Yang benci tulus cinta kita

( korus )
Jangan pisahkan, aku dan dia
Tuhan tolonglah, ku cinta dia
Biarkan kami tetap bersama
Di dalam suka dan duka...

Ayo Tebak, di atas lirik lagunya siapa? Terus kenapa saya mempostingnya di sini? Bagi yang tahu, silahkan kasih komentar. Komentar terbaik akan saya jadikan topik posting selanjutnya... Hehehehe

2 komentar:

  1. lagi kena masalah percintaan ya pak? menikmati kesedihan, kalau bapak lagi bersedih. sedikit bersedih kalau bapak lagi senang. dalam kata lain "sekedar sajalah, jangan keterlaluan"
    selamat menjalaninya ya pak, pokoknya kalau bapak senang saya juga ikut senang, kalau sedih saya juga ikut sedih deh pak, :D

    BalasHapus
  2. kayaknya bapak dosen cha satu ini gi patah hati bener ga dugaAn Cha?? hmm.. sAran cHA c pak nikmatin ja 'rasa' ini percaya dan yakin kalo bapak pasti bisa ngelwatinnya,,, cHa yakin kAlo pak faiz Psti bisa ngelewatin nich sMua. SEMANGAT !!

    BalasHapus

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).